Tuesday 7 December 2010

SUKA DUKA BERSEKOLAH DI SMAN 5 JAKARTA

Saya Annisa 


Bersekolah di SMAN 5 Jakarta.

       Saya memilih Sman 5 karena alasan pertama yaitu dekat dari rumah. Iya soalnya kalau jauh bingung cari Kendaraannya hehe ^^ Kedua karena Orang Tua saya menyuruh saya untuk bersekolah di situ dan ke tiga karena Nem saya sewaktu SMP dibilang Pas-pasan. Jadi, saya memilih SMAN 5. Di sini saya ingin mencurahkan semua Suka maupun duka di SMAN 5. Kalau tidak di suruh saya juga tidak nulis blog ini pak haha :D Selama bersekolah di sini alhamdulillah saya tidak ada kesulitan.
   SUKA BERSEKOLAH : Punya temen yang asik-asik yaaaa dari kelas 10 (10-5) dan Wali Kelasnya (Mam Ratna) dan sekarang duduk di kelas 11 waaaaaah bersyukur sekali loh saya bisa duduk di kelas 11 IPS 3 haha. Walaupun pertama kali masuk Jaim alias Jaga Image tapi kelamaan BETAAAH BANGET. Vestrois ya gitu deh kami menyebut kelas 11 IPS 3, kompak seru asik nyaman kocak suka lawak aaa pokoknya the best kalau masalah lawak-melawak wihiw ~ terus rasa kebersamaannya berasa banget ya.  Sudah banyak masalah yang di hadapi Vestrois tapi kami (Vestrois) bisa melewatinya. Saling kompak dan SIKAP YANG TIDAK KEKANAK-KANAKAN. Vestrois emang udah benar-benar nyatu banget ke dalam hidup saya. 
 VESTROIS



Apalagi orang-orang yang deket banget sama gue

1. YUNI AHLAMIAH (temen sebangku haha)


2. SABRINA LAILANI (ya kan teh lilis ^^)


3. RAHMAH PUTRI SARI



4. YERY BAGUS IMAN (tapi banyak orang yang bilang namanya ga sebagus orangnya haha canda yer)


5. DICKY JULIANSYAH


6. ALVIN
7. ALDI NURSAN
8. REYNALDI (alias BUDUY)
9. Arief Hidayat Ramadhan (request-an haha)


banyaaaak banget kalau di tulis satu-satu capek -_-





    Selain anak-anak di VESTROIS, saya juga senang bisa menjadi murid dari wali kelas Mam Gonti (guru bahasa inggris) wah saya dari kelas 10 dapetnya guru Bahasa Inggris terus ya. Beliau baik, perhatian banget sama murid-muridnya, pokoknya beliau selalu mengingatkan Kita harus serius belajar terus jadi orang sukses. 

    Inti dari masalah 'SUKA BERSEKOLAH DI SMAN 5' ini adalah kalian semua mengajarakan kepada saya betapa pentingnya arti kebersamaan, kekompakan, saling menghargai, menyayangi, melindungi, tidak individual, harus ada kerja sama. Mungkin kalian di sana yang belum merasakannya coba deh lebih lebih menghargai orang atau teman kita di saat SMA ini dan katanya MASA-MASA SMA ITU ADALAH MASA-MASA YANG PALING INDAH. (ngambung ga sih pak sama temanya wgwg) selain murid-muridnya alias anak-anak teman-temanku tercinta, guru-guru SMAN 5 yang begitu amat sangat baik kepada muridnya. Ya walaupun tidak semua siswa/siswi yang berkata demikian rupa. Baik, karena begitu perhatiaannya mereka kepada setiap siswa yang di ajarkan maupunyang tidak. Ga tau deh gimana jadinya kalau ga ada guru-guru kayak di SMAN 5 (Lebay ga ya -_-)

SEKARANG KITA MASUK KE DUKA :
1. Jam belajar pak bu, di saat GFC atau acara-acara di luar jam belajar tolong bu pak jamnya jangan di samakan dengan waktu jam efektif belajar
2. Kalau ada hari besar nasional (upacara) langsung pulang aja bu pak hehe (wah saya curhat haha)
ya intinya peraturannya sesuaikan dengan kondisi anak-anak / murid-murid SMAN 5. Kan kasihan tuh pak kalau ada yang rumahnya jauh u,u
Terima Kasih pak Iknat saya sudah boleh mencurahkan haha bye bye :')


ANNISA - 11 IPS 3

0 comments: